Kamis, 06 April 2017

Cara Mengobati Kutil Di Kemaluan Pria

Cara Mengobati Kutil Di Kemaluan Pria

Anda mempunyai riwayat penyakit kutil kelamin? Belum tau cara menghilangkannya? Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang penyakit kutil kelamin, silahkan simak artikel dibawah ini. Anda sangat tepat karna anda saai ini berada di web yang sangat tepat. Kami dari De Nature Indonesia akan memberikan informasi tentang penyebab penyakit kutil kelamin, gejala penyakit kutil kelamin, dan kami akan membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit kutil kelamin. Jika anda masih kurang jelas tentang penyakit kutil kelamin, silahkan hubungi customer service kami. Namun sebelumnya, kita baca dulu artikel dibawah ini. (Baca Juga Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan)


HUBUNGI KAMI :
0812 2525 5587 (WA / TLP / SMS)
0877 2848 8118 (SMS / TLP)

Tentang Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin merupakan salah satu jenis infeksi menular seksual yang dianggap umum terjadi. Kondisi ini disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Terdapat lebih dari seratus jenis virus HPV, namun tidak semuanya menyebabkan kutil kelamin. Hanya sekitar 40 jenis saja yang ditularkan lewat kontak seksual. Dan sekitar 90 persen kasus kutil kelamin disebabkan oleh HPV tipe 6 dan 11. Setelah masuk ke tubuh, virus HPV akan berdiam di dalam sel dan memperbanyak diri. Setelah itu, virus akan keluar dari sel inang dan menyerang sel lain yang sehat. (Baca Selengkapnya Menghilangkan Kutil Di Kelamin)

Rentannya seseorang untuk tertular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko, seperti melakukan hubungan seksual dengan orang yang berbeda-beda tanpa mengenakan kondom, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak diketahui, dan aktif secara seksual sejak usia remaja. Selain itu, seseorang juga lebih rentan terkena kutil kelamin jika sebelumnya pernah menderita penyakit menular seksual lainnya. (Artikel juga terkait Cara Cepat Menghilangkan Kutil Kelamin)

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit kutil kelamin ini tidak langsung terjadi, namun selang waktu 2-3 bulan penyakit ini akan muncul yang disebabkan karena melakukan hubungan sexsual yang telah mengidap kutil kelamin. Virus HPV inilah menyebabkan terjadinya kutil tumbuh di alat kelamin dan penyebab lainnya yang dapat memicu timbulnya kutil kelamin ialah sebagai berikut :
  1. Sering melakukan hubungan sexsual dengan banyak orang dan tidak memakai kondom
  2. Adanya penyakit kelamin lainnya
  3. Melakukan hubungan sexsual pada usia muda

Gejala Penyakit Kutil Kelamin

Beberapa gejala dari penyakit kutil kelamin yang di alami pria adalah pembengkakan dan benjolan di sekitar wilayah genital, disertai rasa gatal, nyeri dan ketidaknyamanan pada daerah genital. Jika penyakit ini terus dibiarkan maka dapat terjadi perdarahan selama atau setelah hubungan seksual, dan kutil seperti kembang kol kecil yang muncul sebagai kutil tunggal atau cluster.

Sering kali kutil yang tumbuh pada area kelamin berukuran sangat kecil dan datar sehingga sulit terlihat dengan kasat mata. Mereka yang terkena kutil kelamin biasanya akan merasa tidak nyaman dan gatal di sekitar bagian area genitalnya. Tentu saja hal ini sangat mengganggu, terutama dalam kehidupan seksual penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berhubungan badan dapat menyebabkan kutil berdarah.

Jika dilihat lebih saksama, bentuk kutil kelamin yang kecil menyerupai benjolan-benjolan berwarna kemerahan atau abu-abu. Beberapa bintik kutil kelamin ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seperti kembang kol. Bahkan bintik kutil kelamin bisa bertambah banyak dan membentuk kelompok-kelompok yang lebih besar.

  1. Batang atau ujung penis
  2. Kantung zakar
  3. Selangkangan
  4. Paha bagian atas
  5. Sekitar atau di dalam anus
  6. Di dalam uretra
Kutil Kelamin Pada Wanita:
  1. Vulva
  2. Anus
  3. Daerah antara kelamin dan anus
  4. Leher rahim
  5. Paha bagian atas
Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melalui seks oral. (Menghilangkan Kutil Di Kemaluan)

Pencegahan Penyakit Kutil Kelamin

Sebagian orang yang pernah terkena kutil kelamin hanya terjangkit kondisi ini sekali di dalam hidupnya, tapi sebagian orang lainnya bisa mengalami kambuh. Jarak waktu kambuhnya kutil kelamin bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Dengan menerima vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, kutil kelamin dapat dicegah.

Artikel Yang Sama Dengan Penyakit Kutil Kelamin:
Obat Untuk Menghilangkan Kutil Kelamin
Obat Untuk Menghilangkan Kutil Di Kemaluan

Pengobatan Penyakit Kutil Kelamin

Kutil pada alat kelamin luar bisa diangkat melalui laser, krioterapi (pembekuan) atau pembedahan dengan bius lokal. Pengobatan kimiawi, seperti podofilum resin atau racun yang dimurnikan atau asam trikloroasetat, bisa dioleskan langsung pada kutil. Tetapi pengobatan ini memerlukan waktu beberapa minggu sampai beberapa bulan, bisa melukai kulit di sekelilingnya dan sering gatal.

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:
  1. Cryotherapy_Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  2. Elektrokauter_Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  3. Eksisi bedah_Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  4. Terapi laser_Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.
Jangan Tunda Proses Penyembuhan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!!
Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!

Kami dari De Nature Indonesia membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita. Produk De Nature Indonesia sudah tercantum di BPOM dan DINKES no.503/1259/2016/2.

Obat kutil kelamin tersebut di olah dari bahan herbal/tanaman herbal seperti, daun sambiloto, kumis kucing, brotowali,  dll. Fungsi dari tanaman herbal tersebut diantara lain:
  1. Membantu proses penyembuhan penyakit kutil kelamin
  2. Membantu melancarkan sel darah merah
  3. Meringankan gejala kutil kelamin
  4. Membantu proses pemulihan penderita kutil kelamin
Jika ada yang perlu di konsultasikan kepada kami silahkan hubungi customer service kami. Kami dari De Nature Indonesia membantu proses penyembuhan/pemulihan penyakit yang sedang anda derita.

Bagaimana Cara Memesan Dan Konsultasi

Untuk anda yang menginginkan obat kencing nanah ini sangat mudah mendapatkannya. Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun Telephone. Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Contoh Format Pemesanan: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Raja Singa#3 PAKET#Bank Yang Akan Anda Gunakan (Bca, Bni, Bri, Mandiri)

Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.

Transfer Via Bank Di Bawah Ini:

Contoh Konfirmasi Pembayaran: Dani Saputra#Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat#085 869 978 978#Obat Raja Singa#Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng.

Kirim via SMS ke 0877 2848 8118 atau ke 0812 2525 5587

Demikian sekilas info mengenai penjelasan penyakit kencing nanah, penyebab dan gejala kencing nanah yang dapat saya sampaikan kepada anda. Semoga info ini bermanfaat bagi anda yang sedang menderita penyakit kencing nanah.

0812 2525 5587 / 0877 2848 8118
CALL/TLP

Anda masih bingung bagaimana proses penyembuhan penyakit kencing nanah? Jika anda masih belum jelas dengan apa yang sudah kami jelaskan di bawah, anda bisa konsultasikan kepada customer service kami. Konsultasi tidak di pungut biaya alias gratis.

Tunggu apa lagi? Mari kita lakukan proses penyembuhan penderita penyakit kencing nanah. Semakin anda menunda proses penyembuhan, maka semakin cepat penyakit yang anda derita akan menyebar dan merusak sel sel tubuh lainnya.

PELAYANAN 24 JAM

Cara Mengobati Kutil Di Kemaluan Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Klinik Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar